Contoh CV Taaruf Akhwat (Biodata Diri Untuk Menikah)

Taaruf dalam ajaran agama Islam dilakukan adalah cara mengenal calon pasangan. Di era serba modern ini, saling bertukar CV untuk saling mengenal pasangan yang akan bertaaruf biasa dilakukan untuk mengenal lebih jauh pasangan.
cv taaruf akhwat
Seperti dikutip dari buku A-Z Taaruf, Khitbah, Nikah & Talak Bagi Muslimah karangan Honey Moftahuljannah, kata taaruf berasal dari kata 'arafa yang artinya adalah mengetahui atau mengenal. Jadi, tujuan dari adanya taaruf adalah saling mengenal satu sama lain.

Ada alasan-alasan tertentu sehingga taaruf dengan bertukar CV dilakukan hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Taaruf dengan bertukar CV dilakukan dengan tujuan agar pasangan saling mengenal lebih jauh. 

CV Taaruf juga bisa disebut sebagai salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mengenalkan diri kita pada calon pasangan, dalam pembahasan ini maka bisa dikatakan orang yang sedang kita niatkan agar dapat menjadi calon pendamping hidup jika memang cocok dan akhirnya dapat berjodoh.

Melalui sedikit penjelasan di atas, kesimpulannya CV taaruf adalah media agar pengenalan untuk saling mengenal terhadap calon pasangan yang akan kita taarufkan menjadi lebih mudah, sehingga proses berkenalan tidak menjadi terlalu lama dan bertele-tele, karena sudah ada keterangan info yang bisa dikatakan cukup lengkap di dalam sebuah CV taaruf.

Bagi Anda yang sedang membaca artikel tentang contoh CV taaruf akhwat, kemungkinan besar Anda sedang berniat membuat CV taaruf atau paling tidak sedang mencari contoh-contoh CV Taaruf yang akan Anda jadikan contoh dalam membuatnya, maka kami persilahkan untuk melihat contoh-contoh CV taaruf akhwat yang sudah kami sediakan sebagai contoh dalam membuatnya:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Komentar harus sesuai topik, tidak menyimpang !
- Komentar bersifat promosi, langsung Saya hapus !
- Jangan meletakkan link aktif pada komentar, karena itu spam !
- Tolong beritahukan Saya jika ada link, gambar, dll yang rusak !